Ads 100 x 700

Tips mendapatkan ratusan Juta dengan IBN

Diposting oleh astrounik pada Sabtu, 31 Desember 2011

Selamat tahun baru sebelumnya buat agan-agan semua. semoga di tahun 2012 mendatang kita mendapat kesehatan dan rezeki yang melimpah. semoga semua harapan dan cita-cita kita tercapai. amin . udah do'a nya.



sekarang waktunya share tips untuk bermain IBN dengan white se white-white nya. waahhh sebentar lagi anda akan mendapatkan puluhan juta atau sampe milyaran tiap bulan dengan Idblognetwork. hehe kalo udah urusan earning gede aja matanya melotot baca artikel ini. hehe ^.^v


oke langsung saja yah, pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat alloh yg maha kuasa, karena berkat nikmatnya kita masih diberi kesehatan di akhir tahun ini. ( kok pidato ) hehe

kali ini Serius

alat perang yang di gunakan kali ini adalah:

1. Google Chrome
sebagai browsernya, kalau pake yg lain mungkin ga bisa.

2. Pothoshop / Paint
sebagai nyetak screenshot nya, dan juga menghapus data-data kita terkena screencut nya tadi.

3. Cemilan
jangan lupa, sebagai pengganjal perut. malam-malam gini enaknya ngemil biar tetep adem.

hlo, ini mau ngapain sih ? kok alatnya aneh-aneh.

langsung saja .. nanti di keroyok masa saya .. hehe

ini hasil saya menggunakan IBN dengan tips ini, seharunya sih bisa lebih gede, tapi ya ada deh .. hehe


*  buka akun IBN anda > Data Penghasilan >
*  nah itu kan ada earning mu segitu > klik kanan deh pada saldo anda >
*  pilih 'inspect element'
*  nah disitu kan ada angka hasil earningmu > ganti dengan sesukamu >
*  kalo udah print screen dah
*  tutupin data-data mu di screenshoot tadi
*  nah kalo udah tunggu sampe PO,
 note : komputer jangan dimatiin, pagenya jangan di reload sampe PO.

terakhir tinggal cari TSnya hajar masa aja .. wkwkowk kaboooooorrrrrrr,.....

wawkwkkwkw sekian tips ngelawak di akhir tahun 2011 ini, walaupun nggak ngakak yang penting selamat Tahun Baru 2012 gan... semoga earning kita bisa asmpe yang kita harapkan. amin .. wkowkowkowwokw

jujur saya ngakak abis baca koment-koment anda di grup. akhir tahun yang sangat gembira bagi saya. wkowkowkow pisss

pesan TS = earning itu bisa dicari kalo kita punya ilmu + kerja keras.


Happy New Year 2012


Sekali lagi ane minta maaf gan, ane cuma mau ngehibur anda di akhir tahun 2011 ini. hehehe


 

Komentar

6 komentar:

Deny Arya Wiranata mengatakan...

haha ngakak masteng
tapi emang bener sih, sebaiknya berusaha sendiri. Paling tips-tips kalau memang benar adanya hanya segelintir aja suksesnya, intinya pikiran + kerja keras wajib dikerjakan. :)

Selamat berakhir tahun baru, semoga menjadi lebih baik dan earningnya makin gede.

Mbah Qopet mengatakan...

wkwkwkwk asemmm !!! gembel sekali kau ini , wkwkwkwk mantap nih posting

Djiextray mengatakan...

@Deny
saya bukan masteng, saya hanyalah blogger newbie. hehe
selamat tahun baru juga gan.

@mbah qopet
wkowkowko namnya juga ngehibur, tapi banyak yang kecewa wkakaka... kabur ahh,,,, hehe

Umar Ajurna mengatakan...

Sungguh jahat kau mastah, jd selama ini aku diboongin kayak gini ya.yang begini nih yg membuat blogger newbie seperti saya jd gelap mata dan melakukan arisan klik supaya bisa dapet uang segede SS yg dishare mastah2. dan ketika penghasilah tidak segede itu,kami putus asa.

Djiextray mengatakan...

@umar ajurna
wkowkw mastah nih yang gaya".. sebenarnya earning nya kan udah lebih dari SS palsu itu mas ... alibi nya di tolak . hhehe

otomotomobile mengatakan...

saya menyukai lelucon anda ..good job or blow job aja dah..hepi nyu yer 2012..