Ads 100 x 700

Keindahan Air terjun Niagara

Diposting oleh astrounik pada Jumat, 30 Desember 2011

Air terjun niagara meruapakan tempat wisata yang terdapat di USA (amerika serikat) Bagian New York yang berbatasan langsung dengan Ontario, Canada. Air terjun ini terletak 27 kilometer di Barat Daya Kota Buffalo, di Negara Bagian New York, USA dan 161 km dari kota Toronto, Canada. Niagara Falls terdiri dari sebuah air terjun seperti ladam kuda, "Horseshoe Falls" di Canada dan 2 air terjun lainnya di Amerika Serikat, yaitu "Americans Falls" serta "Bridal Veil Falls".


Air terjun niagara merupakan air terjun terbesar di dunia  yang berada di Ontario, NY, AS. Hem, betapa indahnya dan merupakan keajaiban dunia yang menakjubkan banyak mata.

Setiap malam dari bulan Januari sampai April, dan bulan Mei sampai Desember (hingga jam 10 malam), air terjun Niagara akan bercahaya dengan efek sinar yang spektakuler, dan pastinya menarik perhatian banyak orang!








keindahan air terjun niagara juga tidak kalah pada siang hari. air yang jernih membuat suasan menjadi sejuk dan meyenangkan, tak salah jika rasanya air terjun ini merupakan 7 seven wonders of nature






bagaimana menurut anda? apakah ingin berlibur ke niagara? ^_^ Nais Info gan

Komentar

0 komentar: